Breaking News

Connect With us

February 27, 2021

Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri Resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Safaruddin Datuak Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota periode 2021-2024 setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di Auditorium Gubernur Sumatera Barat - Padang, Jum'at (26/2/2021) kemaren.


Prosesi pelantikan ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir. Audi Joinaldo, S.Pt, M.Sc, MM, IPM, ASEAN, Eng bersama Forkopimda Sumatera Barat, Ketua KPU dan Bawaslu Sumatera Barat, DPRD Sumatera Barat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta pembatasan tamu undangan secara ketat dan selektif.


Prosesi jalannya pelantikan juga disaksikan secara virtual  dari aula kantor Bupati Lima Puluh Kota oleh  Plh. Bupati Lima Puluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si bersama Forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota, para Asisten dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan penjagaan dari petugas kepolisian.


Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati/ Walikota dan Wakil Bupati/ Wakil Walikota yang baru saja dilantik.


"Semoga para Pejabat yang  diberikan amanah oleh masyarakat dapat melaksanakan  tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten/Kota masing-masing serta Sumatera Barat pada umumnya dimasa datang" ucap Mahyeldi.


Dengan berakhirnya rangkaian prosesi pelantikan dan sumpah jabatan ini, maka diharapkan berakhir pula rangkaian proses demokrasi yang penuh dinamika, independensi dan idealisme masing-masing. Diharapankan mulai hari ini dan seterusnya akan diisi dengan berbagai ikhtiar untuk menciptakan pembangunan yang maju, berkembang dan penuh semangat demi memenuhi harapan masyarakat untuk meraih kesejahteraan dan martabat hidup yang lebih baik.


"Ini saatnya kita melangkah bersama melanjutkan ujian sejarah berikutnya yang maha berat dalam rangka menunaikan janji-janji kita untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing" tutur Mahyeldi.


Mudah-mudahan Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri dapat sukses mengemban amanah ini. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!