Breaking News

February 17, 2021

Sampaikan Salam Perpisahan, Bupati dan Wabup Padang Pariaman Ucapkan Permintaan Maaf


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni didampingi sang istri lakukan salam perpisahan bersama Camat, Wali Nagari, dan Organisasi Masyarakat dan Media pada, Selasa (16/02) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.


"Saya bersama keluarga secara pribadi meminta maaf atas kesalahan yang saya lakukan dan yang belum memenuhi keinginan dan harapan masyarakat di Kabupaten Padangpariaman,"ungkapnya.


Ia juga mengatakan sebenarnya masih banyak PR yang masih harus ditunaikan namun karena keterbatasan ini jugalah sehingga kewajiban tersebut belum bisa diselesaikan oleh karenanya.


Ia berpesan kepada bupati terpilih agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan tersebut seperti pembangunan Tarok City dan pembangunan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru.


"Teruslah perbanyak inovasi demi kemudahan pelayanan kepada masyarakat karena sejatinya tugas utama kita sebagai abdi negara adalah melayani masyarakat,"ungkapnya.


Sementara itu Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Ketua GOW Yusrita Suhatri Bur mengatakan lima tahun bukanlah waktu yang singkat dalam menjalankan pemerintahan banyak yang sudah dilalui dan perubahan yang terjadi.


"Selama melaksanakan tugas perselisihan pasti ada,oleh karenanya saya secara pribadi dan keluarga meminta maaf jikala ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan selama ini. Sesuai dengan visi awal kita berdua yang selalu dipegang hingga saat ini yakninya selalu mengkedepankan pelayanan kepada masyarakat,"terang mantan ketua Baznas ini.


Ia juga menambahkan selama mendampingi bupati banyak mimpi yang telah diwujudkan untuk kesejahteraan dan kemudahan  masyarakat untuk menjalankan kebutuhan. 


Dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatra Barat, Padang Pariaman yang tidak pernah pecah kongsi hal ini diungkapkan langsung oleh Gubernur Sumatra Barat, hubungan harmonis ini dapat tercapai dengan secara bersama memahami tugas dan tanggung jawab serta yang paling utama Ia  menganggap bupati seperti kakak kandung sendiri.


"Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini karena kemajuan Padang Pariaman tidak lepas dari peran penting seluruh elemen masyarakat. Mari kita sama-sama melanjutkan perjuangan dan menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan,"tutup bupati terpilih ini.


Mewakili masyarakat Ketua MUI Syofyan Marzuqi Tuanku Bandaro menceritakan ketika awal pertama ketika mencalon menjadi bupati kami juga ragu apakah akan baik dari bupati sebelumnya namun sama-sama kita lihat sekarang ini telah melebihi dari bupati sebelumnya.


"Sesuai dengan program kerja MUI untuk kedepannya mari mewujudkan pemerintahan berdasarkan adat basayandi syara,syara basandi kitabullah, syarak mangato adat mamakai, kami juga berharap kedepannya untuk dapat mengadakan pertemuan dengan alim ulama,ninik mamak dan pemerintah minimal 3 kali sebulan,"pintanya.


Ia juga menambahkan hal ini untuk agar terjalinnya hubungan kerjasama yang baik antara alim ulama, niniak mamak, dan pemerintah dalam membangun padang pariaman ke arah yang lebih baik lagi, semoga jasa bupati dinilai ibadah oleh Allah SWT.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!