Breaking News

February 22, 2021

Satgas Pra TMMD Kodim 0308/Pariaman Laksanakan Pembuatan Jembatan Sebelum Hari H

Danramil Irwan Taufiq Sedang mengawasi pelaksanaan pembuatan jembatan di Pra TMMD ke-110


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Sejumlah Satgas Pra TMMD Kodim 0308/Pariaman bersama warga setempat melaksanakan pembuatan bangunan jembatan sebelum hari H pelaksanaan TMMD dimulai di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (21/02/21).


Dengan Tingginya semangat TNI dan Warga Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung melaksanakan manunggal bersama walaupun di hari libur.


Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq menyampaikan pada kegiatan waktu apel pagi, bahwa tim harus memaksimalkan satgas Pra TMMD ini agar semua pekerjaan yang berat cepat terselesaikan dan kita tidak kewalahan sewaktu pelaksanaan TMMD di mulai.


"Pembuatan jembatan tersebut segera cepat di laksanakan agar di waktu penutapan TMMD ke-110 jembatan tersebut bisa di lalui oleh masyarakat,"ujar Irwan.


Karena lanjutnya, dengan rentang waktu pra TMMD dan pada waktu Penutupan TMMD jembatan tersebut benar benar kokoh dan bisa di pergunakan oleh masyarakat pada jangka waktu yang lama.


Daramil 01/Prm juga menyampaikan kepada setiap anggota untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan di dalam bekerja dan tidak mengabaikan Protokol kesehatan pada masa COVID-19 ini. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!