Breaking News

Connect With us

February 1, 2021

Tingkatkan Kompetensi SDM Jajaran ASN, Pemko Sawahlunto Gelar Rapat Evaluasi dan Sosialisasi SPM


FS.Sawahlunto(SUMBAR) - Pemerintah Kota  (Pemko) Sawahlunto melalui Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Sawahlunto menggelar Rapat Evaluasi dan Pemantapan Laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dalam rangka meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM)  Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Sawahlunto.


Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota  (Wawako) Sawahlunto Zohirin Sayuti, SE. Dalam kegiatan ini juga sekaligus mendengarkan sosialisasi terkait SPM tersebut dari Biro Pemerintahan Provinsi Sumbar, Marliyosni. Menurut keterangan Humas Pemko Sawahlunto dalam rilisnya, Rapat Evaluasi dan Sosialisasi SPM digelar Kamis,  28 Januari 2021 di Balaikota setempat.


Wawako  berharap melalui kegiatan yang digelar ini  dapat meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM)  Jajaran Sipil Negara (ASN) di Pemko Sawahlunto  sehingga dapat  memenuhi SPM tersebut.


"Ikuti dengan baik kegiatan ini, mari kita tingkatkan pemahaman kita tentang SPM ini" ujar Wakil Walikota Zohirin Sayuti.  (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!