Breaking News

February 27, 2021

Wako Pariaman Genius Umar jadi Narasumber pada Kegiatan "The 35 th TPO"


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar yang juga Co Presiden TPO (Tourism Promotion Organization for Asia Pacific Cities) atau organisasi promosi wisata kota se-Asia Pasifik ditunjuk sebagai narasumber pada kegiatan The 35 th TPO Executive Committee Meeting melalui video conference di Hotel Safari Inn, Jumat (26/2/2020).


Dalam pembahasan tersebut, Genius Umar menyampaikan bagaimana cara pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19 di Kota Pariaman.


“Dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda seluruh negara  tidak hanya mempengaruhi kesehatan tetapi juga ekonomi. Industri pariwisata adalah salah satu sektor yang terdampak cukup parah termasuk sektor pariwisata di Kota Pariaman” sebutnya.


Dengan kondisi seperti saat ini, juga berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Kota Pariaman.


“Saya berharap dengan pertemuan ini dapat saling bertukar informasi, Dan semoga ada bantuan atau suntikan dana dari TPO untuk mengembangkan pariwisata agar ekonomi Kota Pariaman bisa lebih meningkat”,ulasnya.


Ia mengatakan untuk di Kota Pariaman pihaknya juga telah membuka pariwisata yang tujuannya untuk memperbaiki perekonomian masyarakat yang selama pembatasan sosial objek wisata ditutup. Meskipun pariwisata di Kota Pariaman dibuka, namun pihaknya tetap  menerapkan protokol kesehatan.


“Dan berharap sektor pariwisata ini tetap berjalan dan ekonomi cepat pulih walaupun sedikit terhambat dengan kondisi pandemi Covid-19”, tutupnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!