Breaking News

Connect With us

February 4, 2021

Wawako Hendri Septa Motivasi Tim SK4 Senantiasa Jaga Kondusifitas Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan motivasi kepada Tim Satuan Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) Padang agar terus senantiasa bekerja dengan baik khususnya dalam menjaga kondusifitas kehidupan masyarakat di Kota Padang.


Hal itu disampaikan wawako dalam sambutan dan arahannya sewaktu menghadiri rapat persiapan kegiatan Tim SK4 Kota Padang di Ruang Abu Bakar Ja'ar Kantor Balai Kota Padang, Kamis (4/1/2021).


Kegiatan itu diikuti pihak-pihak terkait yang tergabung di dalam Tim SK4 Kota Padang. Terdiri diantaranya dari perwakilan unsur TNI-Polri, Kejari serta Sat Pol PP dan lainnya. 


"Besar harapan kami, semoga Tim SK4 yang baru di SK-kan sesuai tugas, pokok dan fungsi (tupoksi)-nya dapat menjaga Kota Padang menjadi kota yang senantiasa aman, nyaman dan damai. Sejauh ini alhamdulillah Padang cukup kondusif, semoga ke depan hal itu dapat terjaga dan lebih baik lagi tentunya. Atas nama Pemerintah Kota Padang kami juga mengucapkan selamat bergabung bagi bapak-bapak yang baru tergabung di jajaran Tim SK4 Kota Padang," ungkap wawako memotivasi.


Wawako pun lebih jauh menyebut bahwa Tim SK4 sejatinya adalah suri tauladan atau orang-orang pilihan. Keamanan dan ketertiban Kota Padang juga bergantung dari kinerja Tim SK4 Kota Padang.


Lebih lanjut Hendri pun berharap agar semua anggota Tim SK4 ke depan senantiasa menjaga koordinasi, kekompakan dan bersatu padu dalam semua hal dan tindakan.


"Semoga kita (Tim SK4) bisa menjaga Kota Padang dari hal-hal yang tak diinginkan. Mulai dari menghindari seperti terjadinya kenakalan remaja, tawuran, pergaulan bebas, peredaran dan penyalahgunaan narkoba, balap liar serta pelanggaran-pelanggaran lainnya yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban umum di kota yang kita cintai ini," ujar wawako.


Sementara itu, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang Yuska Libra Fortunan menyebutkan, terkait Tim SK4 yang baru dibentuk tersebut, yaitu pembentukannya berdasarkan terbitnya SK Wali Kota Padang per 4 Januari 2021 yang lalu.


"Tim SK-4 ini adalah terdiri dari orang-orang pilihan gabungan dari jajaran TNI-Polri, Kejari, Sat Pol PP serta instansi ataupun Satuan Tugas (Satgas) lainnya. Semuanya lebih kurang berjumlah maksimal 20 orang," terangnya.


"Kita tentu optimis keamanan dan kenyamanan di Kota Padang ke depan semakin solid, dan kita Tim SK4 siap mewujudkannya. Insya Allah Padang semoga menjadi kota yang nyaman dan aman untuk ditempati," tambah Yuska bersemangat.(David/Humas Pemko Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!