Breaking News

March 5, 2021

Bertambah 32 Orang, Jumlah Pasien Sembuh di Tanah Datar Meningkat Signifikan


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Update perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, hari ini Jum'at (05/032021), jumlah pasien sembuh mengalami peningkatan yang cukup signifikan yaitu bertambah 32 orang. Sementara kasus positif pun dinyatakan nihil.


Dengan bertambahnya 32 pasien sembuh, data rekapan sampai hari ini tercatat akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1227 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang di rawat di RS Unand, 1 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 51 orang isolasi mandiri, 1120 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 40 orang.


Sementara Suspek 21 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang.


Terkait kasus Covid-19 yang masih saja muncul di Tanah Datar, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Tanah Datar menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan senantiasa menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).


Dengan tetap menerapkan Prokes 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan) diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19 di Tanah Datar dan mencegah timbulnya klaster baru Covid-19. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!