Breaking News

Connect With us

March 7, 2021

Bupati Tanah Datar Gelar Temu Ramah dan Audiensi dengan Kepala BKKBN Sumbar

 


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Melaksanakan Program Seratus Hari masa jabatannya, Bupati Eka Putra  bersama Wakil Bupati Richi Aprian gencar melakukan keguiatan-kegiatan yang akan mendukung program pembangunan sesuai visi misi yang telah direncanakan untuk kemajuan Tanah Datar Lluhak Nan Tuo.

Kali ini Bupati Eka Putra, SE  menggelar temu ramah dengan Kepala Perwakilan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional  (BKKBN), Sumatera Barat, Fatmawati, ST. M.Eng.


Menurut keterangan Humas Pemda Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, dialog temu ramah dilaksanakan  di rumah dinas  Bupati di Indo Jolito Batusangkar, Sabtu (06/03) kemaren.


Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati, serta membahas perkembangan program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) di Kabupaten Tanah Datar.


Fatmawati menjelaskan BKKBN adalah penanggung jawab utama dalam upaya penurunan stunting di Indonesia yang ditunjuk presiden beberapa waktu yang lalu.


‘’Pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 April hingga 31 Mei mendatang’’ujar Fatmawati.

 

Silaturrahmi antara Bupati Eka Putra dengan Fatmawati yang asli dari Makasar ini terlihat begitu akrab, terkadang dengan logat Makasar karena Bupati Eka Putra juga pernah lama tinggal di Makasar.


Didampingi Kepala Dinas PMDPPKB Tanah Datar Nofenril dan Kabid Keluarga Berencana Irdayani, Bupati Eka Putra menyambut baik dan mensupor rencana pendataan keluarga secara serentak itu yang diawali dari keluarga Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar nantinya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!