Breaking News

Connect With us

March 7, 2021

Hari ke-7 TMMD ke 110, TNI dan Warga Pariaman Laksanakan Pekerjaan Pembuatan Jalan


FS.Pariaman(SUMBAR)-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 hari ke-7, melakukan pekerjaan pembangunan Jembatan Sasaran 3 (4x6x2) oleh Kodim 0308/Pariaman, Minggu (7/03).


Danramil 01/Pariaman, Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadansatgas TMMD ke 110 Ta 2021 mengarahkan personil Anggota Yonif 133/Ys yang bergabung dalam satgas TMMD ini.


Danramil 01/pariaman mengarahkan sejumlah 12 orang anggota Yonif 133/Ys untuk melanjutkan pekerjaan pembuatan jembatan dipimpin oleh Sersan Dua Eka Hadi Surya dan di bantu Warga Nagari Salibutan sejumlah 10 orang untuk bekerja sama dalam Pembangunan Jembatan yang berada pada sasaran 1020m.


"Jembatan pada sasaran tiga ini merupakan satu dari tiga jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke 110. Kita Bersama warga melaksanakan goro untuk mengerjakan pembangunan jembatan ini agar segera selesai dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kekuatan jembatan tersebut,"ujar Serda Hadi


Salah satu dari warga Nagari Salibutan Buyung menyampaikan ucapan terimakasihnya pada TNI yang telah mewujudkan impian masyarakat.


"Setelah jalan ini selesai kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil panen kebun kami yang berada di atas bukit,sekarang kami bisa menggunakan kendaraan untuk memanen hasil kebun tersebut," ujar Buyung.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!