Breaking News

Connect With us

March 26, 2021

Jaga Kelancaran Pemasokan Air, Perumda AM Padang Perbaiki Kebocoron Pipa di Padang Besi


FS.Padang(SUMBAR)-Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang memberikan informasi terkait pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 250 ACP di Simpang Kampung Tanjung, Guo Kuranji, Jumat (26/3/2021).


Dari akun Instagram resmi Humas Perumda AM Kota Padang, @humasperumda.airminum, disebutkan saat ini sedang dilakukan pengerjaan perbaikan pipa yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan terganggunya pasokan air ke rumah pelanggan.

"Dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda Air Minum Kota Padang saat ini sedang melakukan pekerjaan Perbaikan Kebocoran Pipa DN 250 ACP di Simpang Patai, Padang Besi," begitu bunyi informasi yang diposting pada caption Instagram @humasperumda.airminum.

Adapun daerah yang terdampak, yakni di Belimbing, Karya Arai, Wahana 1, Rimbo Tarok 1, dan sekitarnya.

Pihak Perumda AM Kota Padang tidak memberikan kepastian penyelesaian waktu perbaikan pipa, sehingga masyarakat diminta untuk menunggu dan bersabar hingga distribusi air normal kembali.

"Mohon bersabar, dan manfaatkan aliran air yang masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu. Karena ada pemadaman aliran air pada pukul 20.00 WIB nanti," imbaunya.

Baca Juga : Covid-19 Tak Kunjung Reda, Pengusaha Bioskop di Padang Rugi Rp4 Miliar

Perumda AM memastikan aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran.

"Hemat air selamatkan bumi, tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman aliran air secara tiba-tiba," tukasnya. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!