Breaking News

Connect With us

March 1, 2021

kasus covid-19 di Tanah Datar positif nihil dan sembuh 3 orang


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar nihil penambahan kasus terkonfirmasi positif dan sembuh bertambah 3 orang, hari ini Senin (01/03/2021). 


Menurut keterangan BPBD dan gugus tugas melalui Humas menerangkan , Covid-19 di Tanah Datar, bahwa terkonfirmasi positif nihil dan penambahan pasien yang sembuh 3 orang.


Dari jumlah data yang sembuh diantaranya :


1. Perempuan, 72 Th, Ibu Rumah Tangga, Jorong Koto Nagari Koto Baru Kec. X Koto

2. Laki-laki, 22 Th, Mahasiswa, Jorong Baruah Nagari Pandai Sikek Kec. X Koto

3. Laki-laki, 29 Th, Guru, Jorong Baru Nagari Pitalah Kec. Batipuh


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1221 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 0 orang dirawat di RS Unand, 1 orang isolasi RSUD Padang Panjang, 1 orang dirawat RSUD Adnan WD Payakumbuh dan 74 orang isolasi mandiri, 1086 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 40 orang. Sementara Suspek 20 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang.


Untuk itu BPBD dan gugus tugas covid-19 beserta Pemerintah Kabupatan(Pemkab)Tanah Datar menghimbau kepada seluruh masyarakat Tanah Datar dan sekitarnya  untuk selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Untuk mencegah penularan covid-19 . (z.z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!