Breaking News

March 16, 2021

Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari Lakukan Vaksinasi Covid-19 Pertama


FS.Sarolangun(JAMBI)-Setelah kemaren (15/3) Bupati Sarolangun mendapatkan Suntikan vaksin Covid-19, kini giliran Ketua DPRD Sarolangun melaksanakan suntik vaksin Covid-19 pertamanya.


Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 dilakukan dirumah dinas Bupati sarolangun pada, Selasa (16/03/2021).


Pada kesempatan itu ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari Menyampaikan, semua masyarakat sudah semestinya mendapatkan vaksin untuk melindungi diri dari virus Covid-19, karena vaksin tersebut sangat aman sehingga masyarakat tidak perlu ragu saat disuntik Vaksin.


“Sesuai instruksi presiden, kita semua harus di vaksin karena ini sangat aman bagi kita,” katanya.


Ia juga mengakui tidak sedikit masyarakat yang meragukan soal vaksin tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa pemerintah sudah menjamin bahwa vaksin sudah layak, halal, dan aman untuk disuntikkan ke masyarakat.


"Tidak mungkin pemerintah mencelakakan rakyatnya sendiri dengan cara imunisasi seperti ini. Tidak mungkin pula pemerintah membuat rakyatnya menderita. Oleh karena itu, vaksin tersebut merupakan terobosan untuk melindungi kita dari Covid-19,” ujarnya.


Selain mendukung program pemerintah, lanjutnya, Suntik Vaksin Covid-19 itu juga upaya memberikan kesadaran sekaligus meyakinkan masyarakat terhadap vaksin yang akan disuntikkan. Didukung dengan penanganan yang baik dari Dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan, proses  tersebut layak diikuti masyarakat.(ikhsan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!