Breaking News

Connect With us

March 15, 2021

Korban Pengeroyokan di Kayu Tanam Padang Pariaman Lapor ke Polisi


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Tindakan kekerasan bersama-sama dan pengrusakan terhadap 1 unit mobil korban pengeroyokan di Simpang Padang Korong Pasa Karambia Nagari Guguak, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman pada Minggu malam (14/03) berujung ke kantor Polisi.


Korban pengeroyokan Riki Ari Nofrizal (38) asal Agam merupakan pengusaha CCTV dan seorang rekannya Mohammad Syahri (33) yang merupakan tekhnisi jadi korban pengeroyokan pada Minggu malam (14/3) sekira pukul 21:15 WIB disaat macet antrian panjang di kawasan Malibo Anai.


Kapolsek Sicincin AKP Nusirwan menjelaskan pada Senin (15/03), kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari korban Mohmamad Syahri sewaktu dalam perjalanan dari Padang menuju arah Bukittinggi.


"Saat itu Kedua korban menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih Nopol BA 1148 LH yang di kendarai oleh korban Riki. Tanpa sengaja diperjalanan mobil nya menyenggol sebuah sepeda motor yang ada diaekitar TKP,"ujar Kapolsek.


Lanjutnya, sesampai di jembatan Titian Panjang Korong Palabihan Nagari Kayu Tanam Kec.2X11 Kayu Tanam, mobil yang dikendarai korban di teriaki Maling oleh masyarakat setempat.


"Mendengar masa akan mengejar korban melarikan diri, namun sesampai di Korong Pasa Karambie Nagari Guguak Kec.2X11 Kayu Tanam mobil tersebut berhasil dihentikan oleh warga,"ulasnya.


Lebih jauh Kapolsek mengatakan, disaat inilah kedua korban di hakimi oleh massa yang mengakibatkan keduanya mengalami luka lebam dan robek pada bagian wajah dan kepala.   

"Kemudian ke dua korban dibawa dengan menggunakan mobil Ambulance ke Puskesmas Kayu Tanam  namum karena lukanya cukup parah maka dilarikanlah ke RSUD Padang Pariaman dalam keadaan tak sadarkan diri,"ungkap Nusirwan


Kapolsek melanjutkan, saat ini korban telah dilakukan penanganan medis oleh petugas RSUD Padang Pariaman. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!