Breaking News

Connect With us

March 4, 2021

Prajurit Lanal Dumai Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II Termin 1


FS.Dumai(RIAU)-Dalam rangka melindungi diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19, seluruh Prajurit Lanal Dumai menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 termin 1. Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Medang Kampai Jl. Masjid Tlk. Makmur, KelurahanTlk. Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Provinsi Riau, Kamis, (04/03).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Kepala Balai Pengobatan (BP) Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., menyampaikan" "bagi setiap Prajurit akan melakukan registrasi untuk menyesuaikan data penerima Vaksin sebelum menerima Vaksin Covid-19. Selanjutnya bertahap melakukan screening, pengecekan suhu tubuh dan tensi. Selain itu, setiap personel yang akan divaksinasi dipastikan tidak mengidap penyakit kronik, seperti PPOK, asma, penyakit jantung, penyakit gangguan ginjal, penyakit hati atau sedang dalam kondisi akut. Apabila yang bersangkutan tidak mengidap penyakit seperti tersebut diatas, maka para peserta siap untuk divaksinasi". ujar Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai.


"Vaksin yang diberikan adalah vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh PT. Bio Farma  Indonesia. Setelah menerima Vaksin Covid-19, Tim Vaksinator akan memberikan Kartu Vaksin Covid-19 dan menerangkan terkait gejala-gejala yang timbul, dan bagi setiap penerima Vaksin Covid-19 akan dilakukan Vaksinasi ulang setelah 14 hari" pungkasnya.(dan/Dispen Koarmada I)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!