Breaking News

March 28, 2021

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman, Serda Mulia Warman yang berdinas di zeni bangunan Padang. Pada saat bertugas pengerjaan jalan melihat ada pohon tumbang di sekitar jalan Lubuk Alung Padang Pariaman, Minggu (28/3).


Karena posisinya menghalangi jalan maka dengan sukarela Serda Mulia Warman mengajak masyarakat untuk membersihkan pohon tumbang tersebut bersama sama, dengan dibantu oleh warga setempat, bapak Zul, akhirnya pembersihan jalan dapat selesai dikerjakan dengan cepat.


Pada kesempatan itu, Serda Mulia Warman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, meskipun sedang melaksanakan tugas masih sempat membantu masyarakat untuk pembersihan jalan akibat adanya pohon tumbang.


"Satgas TMMD senantiasa akan selalu membantu masyarakat, dan ini adalah salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, Lebih lanjut, Kegiatan gotong royong ini merupakan sarana yang paling efektif untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat guna mewujudkan kemanunggalan yang semakin Kompak dan solid," tutur Serda Mulia Warman.


Sementara, warga setempat bapak Zul mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran Satgas TMMD. 


"Dengan kehadiran TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD bagi warga Nagari Salibutan sangatlah berbangga dan berterima kasih karena selama ini Satgas TMMD selalu mengajak untuk bekerja bersama terus, terutama dalam hal kegiatan yang bersifat gotong royong, jelasnya.(**/azm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!