Breaking News

Connect With us

March 3, 2021

Sidak Merupakan Kinerja Yang Teragendakan oleh Bupati Asahan, Surya

                                                                03 Maret 2021

FS.Asahan(SUMUT)-SIDAK (Inspeksi mendadak) adalah merupakan kinerja yang telah teragendakan oleh kepemimpinan Bupati Asahan H.Surya. B.Sc. dalam menopang, memaksimalkan kinerja di perangkat jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Dihari kelima pasca dilantiknya Surya bersama wakilnya Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M.si. menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 26 Februari 2021, di hari yang sama (3/3) telah melakukan tindakan sidak ke beberapa kantor, diantaranya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas PM PPTSP, RSUD. Hams Kisaran, dan Dinas Sosial.

Sidak perdananya ini, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Asisten Administrasi melihat secara langsung pelayanan publik yang diberikan, apakah sudah maksimal atau belum, sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang prima dan jika ada kekurangan, harus kita semaksimalkan mungkin untuk memperbaiki kekurangan- kekurangan, sehingga masyarakat merasa nyaman, itulah hal yang paling utama," tuturnya Bupati Surya.

"Kedepannya, dalam menjalankan roda Pemerintahan, oleh Bupati dan Wakil akan
mengaplikasikan 3T yakni, Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas, ini dukungan mewujudkan Visi dan Misi Pemkab.Asahan, Sejahtera, Religius dan Berkarakter," imbuhnya Bupati Surya.

Untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, Surya, mengingatkan masyarakat Kabupaten Asahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!