Breaking News

March 2, 2021

Tanah Datar Gelar ‘’Malam Pengantar Tugas’’ untuk Pasangan Bupati dan Wabup Eka Putra-Richi Aprian


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Tanah Datar menggelar acara ‘’Malam Pengantar Tugas’’ untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Eka Putra, SE-Richi Aprian, SH, MH.


Menurut keterangan Humas Pemda Tana Datar dalam rilisnya, acara Malam Pengantar Tugas digelar Sabtu (27/2/2021) malam di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.


Rasa bangga dan cinta kampung halaman, tentu bisa dijadikan pemicu dan peningkatan semangat masyarakat dalam turut membangun Kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo. 


Itulah yang disampaikan Eka Putra pada malam tersebut.Eka Putra katakan “Masyarakat hendaknya semakin menanamkan rasa bangga, sehingga bisa meningkatkan sinergi antara kita sehingga tercipta rasa ikhlas dalam membangun Tanah Datar yang kita cintai,” .


Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra  juga menyampaikan  ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan pergelaran Pilkada 09 Desember 2020 lalu, sampai proses pelantikan sehingga berjalan aman dan lancar.


“Alhamdulillah, siang tadi Saya juga sudah melaksanakan pidato perdana selaku Bupati pada Sidang DPRD dan berjalan lancar. Ke depan Saya bersama Wabup berharap ke depan semua lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk memberikan doa dan nasehat kepada kami untuk menjalankan roda pemerintahan untuk 5 tahun ke depan,” ujarnya.


Sementara itu Wabup Richi Aprian senada disampaikan Bupati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar.


“Insya Allah, amanah dan dukungan yang Bapak dan Ibuk berikan menjadi semangat bagi kami untuk bekerja membangun Tanah Datar untuk lebih maju lagi dalam 5 tahun ke depan,” ujarnya.


Richi menambahkan, ia bersama Bupati bertekad akan melanjutkan program-program pembangunan terdahulu yang dirasakan manfaat untuk masyarakat Tanah Datar. “Kita sepakat melanjutkan program-program yang membawa kebaikan untuk Tanah Datar, karenanya mohon do a dan dukungan kita semua, karena tanpa itu sulit rasanya pembangunan dapat kita laksanakan,” ungkapnya.


Turut hadir pada acara malam itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Andi Malaranggeng; anggota DPR RI Fraksi Demokrat Reska Oktoberia;  mantan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma;  Ketua DPRD Sumatera Barat;  Ketua DPRD Riau;  Walikota Padang Panjang beserta Forkopimda;  Forkopimda Tanah Datar;  Sekda Irwandi dan jajaran; Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TPP PKK Ny. Patty Richi Aprian; sejumlah Rektor Perguruan Tinggi di Sumatera Barat dan para akademisi, serta beberapa tokoh masyarakat lainnya. 


Acara  diramaikan dengan penampilan seni tari dari sanggar seni Satampang Baniah. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!