Breaking News

Connect With us

March 29, 2021

Tinjau Kegiatan TMMD ke-110, Bupati Suhatri Bur Ucapkan Terima Kasih pada Kodim 0308/Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur bersama rombongan mengunjungi kegiatan TMMD ke-110 pada, Senin (29/3/2021) di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuak Alung, Kabupaten Padang Pariaman.


"Hari ini kami meninjau langsung kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 Kodim 0308/Pariaman. Banyak hal yang dilakukan dalam kegiatan ini, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat disini," kata Suhatri Bur.


Lebih lanjut Bupati menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Kodim 0308/Pariaman atas terselenggaranya TMMD ke-110 ini.


"Berkat TMMD tersebut pembangunan fisik seperti pembangunan badan jalan, jembatan, gorong-gorong, tempat berwuduk sudah dibangun," sebut Suhatri Bur.


Tidak hanya itu, beberapa rumah warga juga dibangun melalui program RTLH sehingga dapat dirasakan langsung oleh warga.


"Ada juga sasaran non fisik seperti penyuluhan  pertanian, kesehatan, kerukunan beragama, bela negara dan penyuluhan lainnya," kata Bupati.


Harapannya kegiatan TMMD bisa terus berjalan setiap tahunnya karena dampak yang banyak untuk masyarakat. Selain itu TMMD sesuai dengan visi dan misi bupati saat ini.


Sementara itu, terpisah, Dandim 0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko menyambut baik kunjungan Bupati.


Ia berharap kegiatan TMMD mendapat tempat di hati masyarakat nagari salibutan.


"Selain itu, semoga apa yang dituangkan dalam TMMD ini dapat diteruskan oleh pemerintah nagari dan daerah untuk melanjutkan pembangunan fisik dan non fisik di tengah-tengah masyarakat," tutup Titan. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!