Breaking News

Connect With us

March 26, 2021

Wako Pariaman, Genius Umar Launching Kampung QRIS Los Lambuang


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar melaunching kampung Qris Los Lambuang Kuraitaji atas kerjasama dengan Bank Nagari Sumatera Barat di Aula Balaikota pada Jum'at (26/03).


Dalam Sambutannya Genius Umar, mengatakan kegiatan hari ini adalah rangkaian kegiatan program smart city dengan kampung Qris Los Lambuang Kuraitaji.


“Kegiatan ini adalah titik awal kita membuka kampung Qris dan terus melakukan pengembangan sektor lain dengan transaksi menggunakan Qris, harapan kami dengan adanya Qris di Kota Pariaman terintegrasi,” tuturnya.


Dalam hal ini Genius mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Nagari Sumatera Barat dan Cabang Pariaman mendukung program pemerintah, demi meningkatkan ekonomi masyarakat.


“Dengan adanya Aplikasi Qris ini mempermudah masyarakat  untuk bertransaksi, belanja dan dapat dilakses secara umum oleh masyarakat,” harapnya.


Genius mengatakan Kerjasama Pemerintah dan Bank Nagari sangat mudah dan cepat, Komunikasi dalam tahap gagasan dapat direalisasikan secara nyata sampai terwujudnya Kampung QRIS pertama di Sumatera Barat.


“Sektor kesehatan, Pendidikan, dan Mall pelayanan publik telah menggunakan aplikasi. Qris yang bertujuan untuk mempermudah transaksi yang dapat mengukur langsung Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) kota Pariaman dan , langsung mengetahui kondisi ekonomi masyarakat," tutupnya.(Rko)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!