Breaking News

Connect With us

April 16, 2021

2 Warga Sawahlunto yang Sedang Menderita Sakit Parah Dikunjungi Wako Deri Asta


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Reda Mustika dan Yusmaniar, 2 orang Warga Sawahlunto yang saat ini tengah berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Keduanya sedang menderita sakit parah.


Sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan, Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto melalui Walikota (Wako) Deri Asta, SH menyerahkan bantuan kepada kedua warga tersebut. Keduanya merupakan warga Kelurahan Saringan, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.


Bantuan sosial diserahkan Wako Deri Asta Jum'at, 16 April 2021 tadi.


Diketahui Reda Mustika lumpuh total sejak melahirkan anak pertamanya setahun yang lalu, sedangkan Yusmaniar divonis menderita Kanker Payudara dan pengeroposan tulang.


Reda dibantu melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMD PPA) sebesar Rp. 2 juta.


Sementara Yusmaniar yang sedang menjalani perawatan medis kemoterapi, Pemko Sawahlunto memberikan bantuan sosial Rp. 3 juta.


"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, sedikit banyak bisa meringankan beban Ibu Reda dan Ibu Yusmaniar serta keluarga" ujar Wako.


Pada kesempatan itu, Wako juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendoakan agar Reda dan Yusmaniar diberi kesembuhan dan pulih seperti sedia kala."Mari kita manfaatkan momen bulan suci ini untuk saling mendoakan" pungkasnya.


Turut mendampingi Wako Deri Asta diantaranya: Kepala Dinsos PMD PPA,  Nurhasanah; Lurah Saringan, Mulyadi dan sejumlah jajaran terkait lainnya.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!