Breaking News

Connect With us

April 9, 2021

23 ASN di Lingkungan Polda Sumbar Naik Pangkat


FS.Padang(SUMBAR)-Sebanyak 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Polda Sumbar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kenaikan pangkat tersebut dilangsungkan dengan prosesi upacara. 


Dalam upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di ruang Jenderal Soekanto Mapolda Sumbar, dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menjadi inspektur upacara, Kamis (8/4) pagi kemaren.


Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19, upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, PNS  Kenaikan Pangkat PNS Polri ini untuk periode 1 April 2021, dengan berbagai golongan kepangkatan.


"Penata tingkat I ke Pembina 2 orang, Penata ke Penata Tingkat I ada 4 orang, Penda Tingkat I ke Penata 2 orang," ucap Kombes Pol Satake Bayu. 


Kemudian, pangkat Penda ke Penda Tingkat I 1 orang, Pengatur Tingkat I ke Penda sebanyak 12 orang, Pengatur ke Pengatur Tingkat I 1 orang, dan Juru Tingkat I ke Juru 1 orang.


Setelah upacara dan laporan kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolda Sumbar, Wakapolda Sumbar, Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar dan diakhiri dengan foto bersama.(*/rls)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!