Breaking News

April 29, 2021

947 Orang Pejuang Kebersihan Terima Bingkisan dari Baznas Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Masih dalam momen Ramadhan Berbagi Baznas Kota Padang, hari ini Baznas Kota Padang bersama Walikota Padang serahkan bingkisan kepada 947 pejuang kebersihan di Kota Padang.


Bantuan yang langsung diserahkan Walikota Padang ini diserahkan kepada 10 orang perwakilan pejuang kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di Lobby Kantor Balai Kota Padang, Kamis siang (29/4/2021).


"Atas nama Pemko Padang, kami sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi BAZNAS Kota Padang yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada para pejuang kebersihan DLH Kota Padang, ucap walikota.


Menurut wali kota muda itu,  bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa banyak pihak yang baik dan peduli sesama di Kota Padang.  Hal itu pun diyakini menjadi penanda akan semakin baik dan meningkatnya kemajuan Kota Padang melalui kebersamaan.


Sementara itu Ketua Baznas Kota Padang H.Episantoso menjelaskan bahwa ini merupakan bahagian dari program kepedulian Baznas Kota Padang di bulan Ramadan 1442 H.


Total bantuan tersebut ungkapnya, yaitu sebanyak 947 paket sembako dengan per paketnya senilai Rp150 ribu yang berisikan beras, minyak, gula, tepung, susu kaleng, teh dan lainnya.


"Bantuan ini kita berikan mengingat jasa para petugas kebersihan DLH yang sangat berarti, khususnya dalam menjaga kebersihan di Kota Padang setiap harinya. Semoga saja bisa membantu pemenuhan sebagian dari kebutuhan mereka khususnya di bulan Ramadan ini," harapnya.


Dalam kesempatan itu juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Hasymi, Kepala DLH Mairizon serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis.(HB)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!