Breaking News

Connect With us

April 13, 2021

Babinsa Koramil 05 Harau Komsos Dengan Perangkat Nagari, Rencana Pembentukan Relawan Pokja Nagari Sehat


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05 Harau, Kodim 0306/50 Kota, Sersan Kepala Sol Asman bersama Perangkat Nagari lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bahas rencana pembentukan Relawan Pokja Nagari Sehat, bertempat di Kantor Nagari Harau Kecamatan Sarilamak, Kabupaten 50 Kota. Selasa. (13/4/2021).


Babinsa menyebutkan, pembentukan Relawan Pokja Nagari Sehat guna meningkatkan hidup bersih dan sehat dimasyarakat, dengan harapan dengan menjaga kebersihan, derajat kehidupan masyarakat akan lebih baik dari sebelumnya. 


"Dengan rencana pembentukan Relawan Pokja Nagari Sehat diharapkan kesehatan dan kebersihan di Nagari Harau makin meningkat sekaligus upaya melindungi masyarakat dari ancaman gangguan kesehatan," katanya.


Lebih jauh Babinsa menyebutkan, tujuan dibentuknya relawan Pokja Nagari adalah guna terbentuknya daya dukung bersama Wali Nagari dalam upaya mewujudkan Desa atau Nagari tampa kemiskinan dan Nagari yang ekonominya tumbuh merata yang peduli lingkungam dan kesehatan, Ujar Serka Sol Asman 

(pendim).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!