Breaking News

April 29, 2021

Bupati Eka Putra Himbau ASN Tanah Datar Jadi Pelopor Panutan alam Patuhi Prokes


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Bupati Tanah Datar Eka Putra mengimbau ASN untuk bisa menjadi contoh atau panutan  serta pelopor untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).


Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra,  di sela-sela razia tim terpadu di lingkup kantor bupati di Pagaruyung, Rabu (28/04/2021).

 

“Hari ini kita sengaja melakukan razia pemakaian masker dari lingkup ASN, untuk mengingatkan ASN agar benar-benar serius patuh terhadap protokol kesehatan dan akan menjadi contoh untuk masyarakat,” tutur Bupati.


Razia   dimulai dari lingkup perkantoran yang kemudian dilanjutkan kepada masyarakat.Razia ini sudah dilakukan selama beberapa hari terakhir ke tempat-tempat keramaian, pasa pabukoan, untuk membagi-bagikan masker sekaligus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.


“Kami tidak main-main dan  serius terhadap kepatuhan protokol kesehatan, warung-warung yang ada silahkan buka tetapi di depannya disediakan tempat mencuci tangan, pengunjung agar memakai masker, tim terpadu akan turun, tidak tentu waktunya bisa malam ataupun siang ” ingatnya.


Bupati juga menegaskan agar masyarakat dan ASN tidak ada yang terjaring operasi penegakan prokes.


Senada dengan itu Wabup Richi Aprian juga mengatakan mengatakan penggunaan masker penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga para ASN harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan. 


"Ini untuk memberikan edukasi penggunaan masker penting mencegah Covid-19. Kita juga harus memberikan contoh kepada masyarakat," pesan Richi.


Razia oleh tim terpadu ini dipimpin Kasatpol PP dan Damkar Yusnen serta turut serta dari Kodim 0307 Tanah Datar, Polisi Militer dan Polres Tanah Datar. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!