Breaking News

April 29, 2021

Bupati Surya, Buka Puasa Bersama Dengan Yayasan Universitas Asahan

                                                                 29 April 2021

FS.Asahan(SUMBAR)-Bupati Asahan H. Surya, BSc. merupakan Penasehat Yayasan Universitas Asahan buka puasa bersama dengan Yayasan Universitas Asahan (UNA).Di lapangan parkir Universitas Asahan, Kamis (29/4/21).

Dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, beberapa OPD.Pembina Yayasan UNA, Ketua Yayasan UNA, Rektor UNA beserta jajaran, mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

Prof. Dr. Tri Harsono, M. Si Rektor UNA pada sambutannya mengucapkan, Kegiatani bertujuan untuk memperkuat hubungan antara para dosen dan mahasiswa serta hubungan dengan Pemkab. Asahan yang selama ini terjalin dengan baik.

Ketua Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M. Pd mengatakan, bahwa di selah kegiatan di berikan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa, yang akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29-30 April 2021, kepada 200 anak yatim dan 800 paket sembako kepada kaum dhuafa.
UNA dengan Pemerintah Kabupaten Asahan saat ini sangat baik, maka dari itu, kita harus membantu mewujudkan visi dan misi Pemkap Asahan.

Oleh, Bupati Asahan H. Surya, BSc memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis.

Pada bimbingan dan arahannya, mengatakan, UNA telah melaksanakan tugasnya secara profesional didalam membantu Pemda, guna mewujudkan Visi dan Misi Kab. Asahan.

Beliau juga berharap kepada Civitas Akademik UNA untuk terus meningkatkan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Asahan karena hal tersebut dapat memberikan nilai Positif bagi UNA dan Pemkab. Asahan.

Pemkab Asahan akan memberikan perhatian khusus kepada UNA terutama dalam mewujudkan UNA menjadi Salah Satu Universitas yang unggul di Sumatera Utara. 
Oleh, Al-Ustadz Abdul Rasyid pada tausiyahnya mengatakan agar seluruh civitas akademik UNA dan para tamu undangan dapat meningkatkan amal ibadahnya selama bulan suci ramadhan ini.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!