Breaking News

Connect With us

April 8, 2021

Danlantamal II Hadiri Pelantikan Walikota Padang Hendri Septa


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si., (Han) menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Walikota Padang Sisa Masa Jabatan tahun 2019-2024 dan Pejabat Bupati Solok bertempat di Auditorium Gurbernur Sumatera Barat, Rabu, 7 April 2021.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Gubernur Sumatera Barat, Bapak Mahyeldi atas nama Presiden Republik Indonesia.


Turut Hadir dalam Pelantikan ini, Wakil Gurbernur Sumbar, Audi Joinaldi, Wakil Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan, Forkopimda Propinsi dan kota Padang, Para Pimpinan BUMD Kota Padang serta para undangan.


Pada kesempatan ini juga, dilaksanakan Pelantikan dan pemberhentian ketua Pengerak PKK kota Padang dari nyonya Ny Hajjah Harneli Mahyeldi kepada Ny Geni Hendri Septa.Penggerak PKK Kab Solok dari Ny Adesna Devi  kepada Ny Heri Novriandi. Pemberhentian dan Pengangkatan Dewan Kerajinan Daerah ( Dekranasda) Kota  Padang dari Ny Hajjah Harneli Mahyeldi kepada Ny Geni Hendri Septa,  dan pengangkatan Dekranasda  Kab Solok dari Ny Adesna Devi  kepada Ny Agustina Heri Novriandi.


Dalam Sambutannya, Gurbernur Sumbar Bpk Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat kepada Bpk Hendri Septa sebagai Walikota Padang sisa masa jabatan 2019- 2024 dan Bpk Heri Novriadi sebagai Bupati Solok, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dengan pesan agar melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan. Serta menjaga hubungan baik dan komunikasi dengan DPRD, agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan sinergis. Dalam pelaksanaan pelantikan ini, Panitia tetap menerapkan protokol kesehatan.


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!