Breaking News

April 28, 2021

Danlantamal II Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danlanal Sibolga


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto. S.E., M.M., M.Si.(Han). sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sibolga dari Letkol Laut (P) Andris Benhard M Simaremare kepada Letkol Laut (P) Syaifudin Zuhri, Rabu 28 April 2021.


Serah terima jabatan di laksanakan di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi dan Pejabat Utama (PJU) dan Dandenma Lantamal II.


Serah terima jabatan di awali dengan laporan oleh pejabat lama ke Irup, dilanjutkan pengambilan sumpah pejabat baru dan penandatanganan fakta integritas.


"Selamat kepada Danlanal Sibolga yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan kepada Danlanal lama kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya," ucap Danlantamal.


Letkol Laut (P) Andris Simaremare akan menempati jabatan di Paban Binkom Skomlek Komando Armada I, sedangkan Letkol Laut (P) Syaifudin Zuhri sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI Silas Papare 386 pada Satuan Kapal Eskorta (Satkor) (Koarmada) I.


Secara bersamaan di tempat terpisah tepatnya di kantor sekretariat Jalasenastri Cabang II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Mako Lantamal II, dilakukan juga serah terima jabatan Ketua Cabang 3 Jalasenastri dari Ny Lediana Andris kepada Ny Reny Syaifudin. Serah terima jabatan ketua Jalasenastri cabang 3 ini di saksikan Ketua Korcab II DJA I Ny Santi Hargianto, Wakil Ketua Korcab II DJA I serta di hadiri para pengurus Jalasenastri.


Serah terima jabatan tetap mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan pengukuran suhu badan pada masing masing yang hadir.


#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!