Breaking News

April 7, 2021

Dinas PMD Asahan Gelar Orientasi Tugas LPM Desa Dan Kelurahan

                                                                07 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Asahan menggelar Orientasi Tugas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa dan Kelurahran, di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Rabu (7/4).

Kegiatan tersebut untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta dapat membantu Pemdes dalam perencanaan dan pengawasan pembangunan desa.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, M. Azmy Ismail, pada kegiatan tersebut mengatakan, orientasi yang dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai pada hari Rabu sampai dengan Kamis (7-8 April), Dua Angkatan, diikuti oleh Ketua LPMD /Kelurahan, yakni, sebanyak 204 orang peserta dari 25 Kecamatan.

Bupati Asahan pada sebutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pj. Sekda Kab. Asahan Drs. John Hardi Nasution menyampaikan, kepada yang akan dilatih dan dibimbing agar nantinya dapat lebih memahami tujuan yang hendak dicapai dengan tepat dan benar dalam tugas pokok dan fungsi yang akan saudara laksanakan, serta yang lebih penting dapat diterapkan, guna mempercepat tercapainya kesejahteraan masyarakat di desa dan Kelurahan.

"Berharap kepada panitia penyelenggara dan narasumber, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga proses orientasi tugas LPM ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat yang maksimal dalam proses pembangunan masyarakat desa di Kabupaten Asahan," kata Bupati.

Di kegiatan ini, Pj. Sekda Kab. Asahan memberikan kartu tanda peserta secara simbolis.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!