Breaking News

Connect With us

April 16, 2021

Febriansyah Fahlevi Bersyukur Menerima Hadiah Menang Lomba Karya Jurnalistik HUT Bank Nagari ke-59

Febriansyah Falevi (kanan) saat menerima hadiah dari Dirut Bank Nagari

FS.Padang(SUMBAR)-Febriansyah Falevi, wartawan harian Khazanah yang juga redaktur konten Minang di khazminang.id usai menerima hadiah juara pertama lomba penulisan jurnalistik Bank Nagari, yang diserahkan Dirut Bank Nagari M. Irsyad, di lantai IV Kantor Pusat Bank Nagari, Jumat 16 April 2021 tak mampu menahan rasa syukurnya, ia pun spontan berucap, "Ahamdulillahil ladzi rozaqoni haza min ghairi hawlin minni wala quwaatin. Allohumma barik fihi".


Kemudian, usai menerima hadiah secara simbolis, ia pun berujar kepada teman satu mejanya : "Masak masak buah sampelo, ambiak sabuah di hari patang, kontrak rumah tibo di jangko, eeh... awak dinyatokan manang," katanya.


Sebelumnya Panitia Lomba Karya Tulis Jurnalistik Bank Nagari mengumumkan pemenang lomba yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-59, Selasa (6/4/2021) lalu. Saat itu delapan orang wartawan dengan karya tulis yang mendapatkan nilai tertinggi ditetapkan sebagai pemenang.


Karya Febriansyah Fahlevi berjudul "Pelayanan Tak Berkurang Meski Pandemi Datang", berhasil mengumpulkan nilai 700 dalam rangka HUT Bank Nagari ke 59, dan merupakan nilai tertinggi dari puluhan peserta lainnya.

 

Lomba karya tulis tersebut diselenggarakan Bank Nagari bekerja sama dengan Parsatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat. Dewan Juri yang menilai adalah Dr. Abdullah Khusairi dari unsur akademisi, Hasril Chaniago dari unsur wartawan dan satu orang dari pihak Bank Nagari.


Pemenang kedua diraih Eriandi dari topsatu.com melalui tulisan berjudul “QRIS Bank Nagari Jadi Pilihan di Masa Pandemi”, Eriandi berhasil mengumpulkan nilai 695.


Sementara tulisan berjudul “Cukup Scan QR Code, Layanan Nontunai Bank Nagari Pilihan Transaksi di Masa Pandemi Covid-19” karya wartawan padangmedia.com Pebri D Chaniago dengan nilai 690 ditetapkan sebagai pemenang ketiga.


Saat itu juga diserahkan hadiah pada lima pemenang harapan, yaitu Soesilo Abadi dari topsatu.com, Suryani dari Harian Padang Ekspres, Sri Dani dari rri.co.id, Afrianita dari hantaran.com dan Effendi dari topsatu.com.


Sebelum menyerahkan hadiah pada pemenang, Dirut Bank Nagari M. Irsyad memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi para wartawan dalam event Bank Nagari Award. Menurutnya, ini bentuk dukungan Bank Nagari dalam mendorong lahirnya karya jurnalistik spesialis perbankan


Sementara itu Ketua PWI H. Heranof Firdaus dalam sambutannya memberi apresiasi pada Bank Nagari yang telah memberikan kesempatan kepada wartawan untuk berkreasi melalui tulisannya. Ia pun berharap pada manajemen Bank Nagari agar terus melaksanakan iven yang sama pada tahun-tahun berikutnya. (Danil Yohanda)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!