Breaking News

Connect With us

April 13, 2021

Heboh, Warga Temukan Pria Gantung Diri di Kamar Mandi Surau Gadang, Ulakan Tapakis Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Warga Korong Taluak Nibuang, Kenagarian Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman dihebohkan dengan penemuan mayat dengan leher terikat pada, Selasa pagi (13/04).


Peristiwa gantung diri tersebut diketahui adalah seorang pria bernama Adi (31) yang ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan leher terikat tali berwarna putih di belakang kamar mandi Surau Gadang, Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis.


Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Zulkarnain  menerangkan, Adi didapati tergantung pertama kali oleh anak -anak yang hendak buang air kecil di belakang surau tersebut didinding kamar mandi.


"Saksi Rian (17) mendapati korban pertama kali di bagian dinding belakang surau/mushalla yang biasa ditempati nya," ujar Kapolsek.


Lanjutnya, kemungkinan korban gantung diri pada malam hari dan ketika ada masyarakat hendak buang air kecil ke belakang usai shalat subuh yang histeris melihat ada mayat lagi tergantung dengan leher terikat dengan slang air pada pukul 08.30 Wib.


Sambung Kapolsek, diduga korban melakukan gantung diri akibat stres karena penyakit kelainan yang dideritanya semenjak lahir.


"Korban kelahiran Medan, beliau anak yang ke dua dari empat bersaudara. Informasi dari keluarga korban yang tinggal di Korong Taluak Nibuang Nagari Sandi Ulakan mengatakan, korban sudah punya kelainan semenjak lahir,"ujar Zulkarnain.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, setelah dikoordinasikan dengan pihak keluarga bahwasanya pihak keluarga menyatakan ingin dilakukan otopsi ke puskesmas. Dengan hasil pemeriksaan tim Dr.Riza Diana Dewi korban murni gantung diri.


"Keluarga alamarhum tidak menuntut pihak manapun atas kejadian tersebut kemudian korban dibawa ke rumah kakak orang tuanya untuk dilakukan proses pemakaman," tutupnya. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!