Breaking News

April 24, 2021

Kegiatan Pra TMMD ke-111, Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lakukan Komsos dengan Warga


FS.Musi Banyuasin(SUMSEL)-Kegiatan Non Fisik Pra TMMD ke-111, Babinsa Koramil 401-04/Bayung yang dipimpin oleh Serda Z Nasution dan bersama dua orang temannya dalam  rangka melaksanakan Komunikasi sosial kepada warga di desa karang Tirta, Jumat (23/4/2021).


Untuk menghimbau kepada warga desa Karang Tirta, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Serda Z Nasution bersama dua orang Babinsa melaksanakan Komsos Kesehatan Covid-19 di Desa Karang tirta,desa 2/Rt 09.


Serda Z Nasution pun selalu menghimbau kepada warga desa karang Tirta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, dan satu lagi berpesan kepada warga  agar selalu  menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan selalu, mencuci tangan) supaya terhindar dari penyakit wabah virus covid -19," ujarnya.


Serda Z Nasution juga menambahkan, seluruh Babinsa di lapangan harus melakukan hal yang sama di wilayah Desa karang Tirta mereka masing – masing yaitu melakukan pengecekan langsung kepada para petani, tujuannya adalah untuk mengetahui ketersediaan stock pangan yang ada di desa karang Tirta


“Dan tentunya kita akan laporkan ke Komando atas untuk di tindak lanjuti. “Sampai saat ini menjelang Bulan Ramadhan, ketersediaan stok pangan hususnya beras di wilayah Kecamatan Lalan masih aman,” ujarnya.serda z nasution,,(Sarkowi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!