Breaking News

Connect With us

April 18, 2021

Mengawali Safari Ramadhan, Bupati Asahan Kunjungi Desa Ofa Padang Mahondang

                                                                 18 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, H. Surya, BSc. mengawali Safari Ramadhan di Masjid An Nur Dusun III Desa Ofa Padang Mahondang, Kecamatan Pulo Rakyat, Minggu (18/4/21).


Dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Rahmat Hidayat Siregar m, S.Sos, MSi, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kabag Umum serta dihadiri juga Camat Pulo Rakyat Aspihan Daulay, Kepala Desa Ofa padang Mahondang dan Masyarakat Ofa padang Mahindang.


Dalam sambutannya, Bupati mengajak masyarakat terutama yang berada di Desa Ofa Padang Mahondang agar lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. “Keimanan itu sifatnya mutlak bagi kita yang ingin mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dasar utama pembentukan karakter akhlak. Ini sangat penting sebagai pondasi masyarakat Asahan Religius," tutur Surya.


Harap Bupati Surya, mengajak masyarakat untuk mengikuti Himbauan pemerintah agar tidak melakukan mudik yang berpotensi dapat menimbulkan Klaster baru Penyebaran Covid 19, dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mendukung dan mensukseskan Vaksinasi Nasional sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19.


Pada kegiatan, Surya Memberikan Santunan kepada 9 orang Anak yatim dan Santunan kepada 16 orang Kaum Dhuafa, disamping itu Bupati juga menyerahkan Bantuan Kepada BKM mesjid An Nur berupa Speaker Wireless Portable dan Uang 2 Juta Rupiah.


Acara diakhiri dengan Penyampaian Tausiah yang disampaikan Ketu MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung, LC, MA.


Secara terpisah Kabag Kesra Ali Mughofar menjelaskan Pada  Pelaksanaan Safari Ramadhan dilaksanakan  direncanakan berlangsung selama 4 hari, mengunjungi 50 desa.(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!