Breaking News

April 1, 2021

Nayla, Siswi MIN 2 Sawahlunto Raih Juara II Seleksi Dokter Kecil Award Tingkat Kota Sawahlunto 2021


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Sawahlunto di bawah kepemimpinan Kepala Madrasah, Syafruddin, M.Pd terus berupaya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah, baik bidang akademik maupun prestasi non akademik lainnya.


Syafaruddin,M.Pd beserta seluruh jajaran Dewan Guru dan Staf Madrasah berhaail mengantarkan anak didiknya, Nayla mengantongi gelar Juara II dalam ajang Posyandu Award Dokter Kecil Award Duta Kader Kesehatan Remaja Tingkat Kota Sawahlunto Tahun 2021.


Kepada fokussumatera.com, Kepala Madrasah Syafruddin, M.Pd mengatakan bahwa pihak Madrasah akan selalu berusaha memberikan pendidikan yang terbaik, tidak hanya pengetahuan umum, Agama tetapi juga ketrampilan kepada siswa, dalam rangka mewujudkan MIN 2 Sawahlunto sebagai "Madrasah Hebat dan Bermartabat".


"Alhamdulillah siswa kita Malta terpilih sebagai Juara II Dokter Kecil Award tingkat Kota Sawahlunto.Ucapan terima kasih kepada Ustadz dan Ustadzah semua serta Ayah Bunda Nayla yang telah mensuport sehingga siswa kita sampai ke prestasi saat ini" ujar Syafruddin pagi ini, Kamis (01/04/2021).


Syafruddin juga sampaikan terima kasih kepada Tim Medus Puskesmas Talawi yang telah membimbing Nayla dalam Kompetisi ini.


"Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Dokter dari Puskesmas Talawi yang telah membimbing anak kami Nayla selama mengikuti kompetisi Dokter Kecil ini" tambahnya.


Kepada Kakankemenag Kota Sawahlunto Syafruddin katakan " Apresiasi kami kepada Bapak Kakankemenag Sawahlunto yang telah mensuport dan memotivasi kami untuk menuju Madrasah Hebat dan Bermartabat".


Kedepannya Syafruddin berharap agar prestasi yang dicapai Nayla dapat ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya khusisnya di MIN 2 Sawahlunto untuk belajar, berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama MIN 2 Sawahlunto, tidak hanya di tingkat Kabupaten/Kota, tetapi juga tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.(Z.Z.DT.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!