Breaking News

Connect With us

April 29, 2021

Pemdes Talawi Hilie, Sawahlunto Salurkan BLT DD Tahap II


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemerintah Desa  (Pemdes) Talawi Hilie, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto telah usai menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). BLT DD yang seharusnya untuk bulan Februari ini baru bisa diserahkan akhir Maret 2021 lalu.


Kepala Desa Talawi Hilie Ferdian Irwan saat dikonfirmasi fokussumatera.com, Kamis, 29 April 2021 pagi ini membenarkan adanya penyaluran Dana BLT DD tersebut.


‘’Benar jajaran Pemdes Talawi Hilie telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunaiyang berasal dari Dana Desa, yaitu tepatnya pada hari  Rabu tanggal 31 Maret 2021  lalu. Ini memang ada sedikit keterlambatan, BLT DD ini seharusnya untuk bulan Februari namun baru bisa dicairkan akhir Maret kemaren’’ ujar Ferdian Irwan.


Masyarakat yang menerima  BLT Dana Desa  tahap II ini sebanyak 70 orang, setiap  orang menerima sebesar Rp.300.000,00.


Ferdian Irwan katakan penyaluran BLT DD Tahap II tersebut berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan.


‘’Kami dari Pemerintahan berharap agar BLT yang disalurkan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu meringankan beban perekonomian, terlebih akibat dampak pandemi. Dan saya berharap kepada masyarakat khususnya Desa Talawi Hilie agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan jangan sampai ada muncul claster baru positif Covid-19 nantinya.’’ Pungkasnya.


Menyerahkan bantuan tersebut Kepala Desa Ferdian Irwan didampingi  Kasi Pemerintahan Agus Harizal serta Perangkat Desa lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!