Breaking News

April 5, 2021

Penegakan Prokes, Pol PP Asahan Bersama Polres Asahan Gelar Operasi Yustisi

                                                                 05 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Asahan bekerjasama dengan Personil Polres Asahan menggelar operasi yustisi di seputaran Kota Kisaran, Senin (5/4).

Operasi Yustisi yang dilaksanakan merupakan kerjasama antara Sat Pol PP dengan Polres Asahan.

Kasat Pol PP Sofyan Manullang, mengatakan, Operasi kali ini dilaksanakan dengan maksud untuk penanganan disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid 19.

Sasaran Operasi Yustisi adalah di seputaran kota kisaran, Pengendara yang melintas di jalan Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol yang dilaksanakan sejak Pulkul 09.00 Wib sampai selesai.

Sofyan, mengatakan akan terus melakukan operasi yustisi penegakan Protokol Kesehatan seperti Penggunaan Masker, penerapan Cuci Tangan Pakai Sabun serta Operasi yustisi di tempat tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan di wilayah Kabupaten Asahan yang tujuannya supaya Masyarakat mematuhi Prokes terkhusus penggunaan Masker.

Harapannya dengan rutin melakukan Operasi yang sama. Operasi yang digelar juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan pendekatan Humanis untuk selalu melindungi diri dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun serta menghindari kerumunan," tuturnya Sofian.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!