Breaking News

Connect With us

April 1, 2021

Perumda Air Minum Padang Perbaiki Kebocoran Pipa DN 250 GI di Ampalu Pegambiran


FS.Padang(SUMBAR)-Perumda Air Minum Kota Padang terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada segenap pelanggannya.


Demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya, Perumda Air Minum Kota Padang saat sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa Pipa DN 250 GI di Jembatan Pipa Ampalu, Pengambiran.

Sebagaimana yang diinfokan oleh akun resmi medsos Perumda AM padang @pdamkotapadang, menyampaikan agar pelanggan menggunakan air yang mengalir saat ini berhubungan nantinya ada pekerjaan perbaikan pipa yang mengakibatkan air berhenti sementara.

"Kepada pelanggan kami yang berada di Arai Pinang, Pengambiran, Ampalu, ByPass, sebagian Teluk Bayur dan sekitarnya agar memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu," tulis akun tersebut, Kamis (1/4).

Selanjutnya Perumda AM Padang mengucapkan permohonan maaf pada seluruh pelanggan atas gangguan yang terjadi. Tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan jika terjadi gangguan pemadaman aliran air.

"Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi aliran," tulisnya.(dan/Humas Perumda AM padang)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!