Breaking News

April 9, 2021

PT. BA Serahkan 800 Paket Bahan Pokok untuk Warga Pra Sejahtera di Sawahlunto


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-PT. Bukit  Asam  Unit Pertambangan Ombilin  (PT. BA UPO)  menyerahkan bantuan  sebanyak  800 paket  bahan pokok untuk masyarakat pra - sejahtera di Kota Sawahlunto, Kamis 08 April 2021. Bantuan diserahkan masih dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.


General Manager PT. BA UPO, Yulfaizon melaporkan paket bantuan bahan pokok tersebut berisi ; beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 Kg, sarden 2 kaleng, ditambah penggantian uang transportasi sejumlah Rp. 50 ribu.


"Pada 2020 lalu kita juga melakukan penyerahan bantuan bahan pokok ini. Total pada 2020 kita memberikan bantuan sebanyak 3 kali,” urai Yulfaizon, GM PTBA UPO yang merupakan putra daerah Sawahlunto tepatnya kelahiran Nagari Kubang.


Menyaksikan penyerahan bantuan tersebut, Walikota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari PTBA kepada Pemko dan masyarakat Sawahlunto.


‘’Sinergi dan koordinasi Pemko dengan PTBA selama ini telah banyak membantu Pemko dalam membangun kota dan melayani masyarakat’’ujar Deri Asta.


“Alhamdulillah, ini momen yang sangat tepat sekali hadirnya bantuan sembako dari PT.BA ini. Di tengah kondisi pandemi sekarang, memang pertumbuhan ekonomi masyarakat menurun, sehingga adanya bantuan ini sangat strategis meringankan beban biaya hidup terkhusus dalam memenuhi kebutuhan pokok,” pungkasnya . (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!