Breaking News

Connect With us

April 27, 2021

Rektor Ganefri : PSDKU UNP Sawahlunto Tidak Kalah dengan Kampus Utama di Padang


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Meskipun hanya Program Studi Diluar Kampus Utama, Program Studi Di luar Kampus Utama Universitas Negeri Padang (PSDKU UNP) di Kota Sawahlunto tidak kalah dengan kampus utama UNP di Padang.


Hal tersebut disampaikan Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D pada saat pertemuan dengan Walikota  Sawahlunto Deri Asta, SH, Kamis, 22 April 2021 di Rektorat UNP.


Prof. Ganefri  menyampaikan bahwa kualitas PSDKU UNP di Sawahlunto tidak akan dibedakan dengan kualitas kampus utama UNP di Padang.


“Kita ingin memastikan, bahwa meski pun PSDKU ini kampus cabang, tapi untuk suasana dan kualitasnya harus kita buat tidak kalah dengan kampus utama UNP di Padang,” tegas Ganefri. 


Ganefri juga sampaikan permintaan agar Pemko Sawahlunto dapat memfasilitasi dosen tetap UNP yang ditugaskan ke PSDKU Sawahlunto untuk dapat berdomisili di Sawahlunto.


“Kita instruksikan kepada dosen tetap yang ditugaskan ke PSKU ini agar stay di Sawahlunto, jangan bolak – balik ke Padang. Sehingga dengan tinggal di Sawahlunto maka dapat meningkatkan mutu pembelajaran maupun kedekatan dengan mahasiswa. Untuk mendukung itu kita berharap kiranya ada fasilitas dari Pemko Sawahlunto untuk domisili bagi dosen kita ini,” kata Ganefri. 


Untuk pertama ini PSDKU UNP Sawahlunto menerima  Pendaftaran Mahasiswa Baru dengan Program Studi (Prodi)  Diploma III (D3) Pertambangan dan Teknik Alat Berat. 

 

Dalam pertemuan itu Walikota Deri Asta turut didampingi Wakil Walikota Zohirin Sayuti dan Sekdako DR.dr.Ambun Kadri, MKM. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!