Breaking News

Connect With us

April 12, 2021

Sambut Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Mushalla


FS.Musi Banyuasin(SUMSEL)-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Koptu Andi Kusuma dan Kopda Jefri, Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir, Kodim 0401/MUBA bersama tokoh agama dan warga binaan melaksanakan gotong royong pembersihan Mushola Al-Iman Desa Mandala Sari Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (12/04/2021).


Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan Mushola  Al-Iman yang selalu rutin dilakukan warga masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.


Komandan Kodim 0401/Musi Banyuasin, Letnan Kolonel Arh Faris Kurniawan, SST MT melalui Komandan Koramil 401-04/Bayung Lencir, Kapten Inf Suprayitno menyampaikan bahwa kerja bakti pembersihan Mushola ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.


"Kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia ini yaitu bulan suci Ramadhan," katanya.


Suprayitno menambahkan, kegiatan gotong royong pembersihan rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan ini lingkungan masjid juga jadi makin bersih dan sehat, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman beribadah di musholla ini selama bulan Ramadhan," ungkapnya.(sarkowi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!