Breaking News

Connect With us

April 11, 2021

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Irwan Basir Dt Rajo Alam Silaturrahmi dengan Awak Media


FS.Padang(SUMBAR)-Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam menggelar Silaturahmi dengan awak media baik cetak, Online dan Elektronik di salah satu rumah makan di Kota Padang.


Kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh puluhan awak media dari berbagai media cetak, online dan elektronik yang ada di kota Padang, pada Minggu (11/4/2021).

Kepedulian seorang Tokoh Datuak Irwan Basir di apresiasi dari kawan- kawan media, disamping silaturahmi juga membahas dilema yang sedang dihadapi oleh DPD LPM kota Padang serta persiapan program kegiatan yang akan digelar kedepannya.

Dalam acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Irwan Basir dengan awak media di Kota Padang. Hal itu disampaikan oleh Nofi Sastra yang merupakan salah seorang Pengurus DPD LPM Kota Padang,dan juga wartawan senior.

Nofi Sastra menambahkan, “selain untuk mempererat silaturrahim antara Datuk Irwan, kita juga menyampaikan informasi tentang kegiatan DPD LPM Kota Padang kepada teman-teman wartawan”.

“DPD LPM Kota Padang merencanakan akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan dibahas tentang Program Kerja DPD LPM Kota Padang”, ujarnya.

Disamping itu, Nofrialdi Nofi Sastra juga menyampaikan dalam Mukerda tersebut DPD LPM Kota Padang juga akan membahas tentang Usulan Perubahan Perda Kota Padang nomor 9, Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan.

Pada kesempatan itu Irwan Basir menyatakan bahwa DPD LPM Kota Padang adalah sarana untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kota Padang. DPD LPM Kota Padang berusaha membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya.

Irwan Basir mengungkapkan Perda Kota Padang No. 9 Tahun 2017 tersebut membatasi gerak DPD LPM Kota Padang. “Untuk soal anggaran kegiatan DPD LPM Kota Padang, kami siap untuk bermitra bersama pemerintah,”tegasnya

Diujung acara Irwan Basir saling mengucapkan mohon maaf dan selamat memasuki ibadah Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M ,semoga ibadah puasa kita  di Terima oleh Allah SWT..Aamiin,Pungkasnya.(In/dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!