Breaking News

April 18, 2021

Satlantas Polres Pariaman Amankan 6 unit Motor Balap Liar


FS.Pariaman(SUMBAR)-Satlantas Polres Pariaman berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor hasil razia balap liar di Bypass Padusunan pada, Sabtu (17/04).


Kasatlantas Polres Pariaman, Iptu Albert mengatakan, kegiatan Patroli Blue Light dan Penertiban Balab Liar dilaksanakan diseputaran wilayah hukum Polres Pariaman.


"Patroli dilaksanakan pada Sabtu (17/04) pukul 23:00 WIB di seputaran jalan Bypass Padusunan dan sepanjang Pantai Gandoriah - Pantai Kata dengan mengerahkan 15 personil satlantas,"ujarnya.


Lanjutnya, adapun sasaran razia adalah pengendara sepeda motor yang dicurigai akan melaksanakan Balab Liar di Jalur ByPass Kota Pariaman dan Sepanjang Pantai Gandoriah sampai Pantai Kata.



"Selain itu kita juga memberikan himbauan melalui Public Adrres agar para pengendara Sepeda motor mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melaksanakan balapan liar," ulas Albert.


Dalam patoroli dan aksi prefentif ini pihak Kepolisian dapat mencegah aksi balap liar di wilayah hukum Polres Pariaman dengan mengamankan 6 unit sepeda motor dan 7 orang pelaku tanpa identitas.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!