Breaking News

Connect With us

April 13, 2021

Wabup Tanah Datar Richi Aprian Kunjungi Kantor Wapres di Jakarta


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar, Richi Aprian, SH, MH mengunjungi Kantor Wakil Presiden (Wapres)  RI, hari ini, Selasa 13 April 2021.


Kedatangan Wabup Tanah Datar langsung disambut hangat  oleh Asisten Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Insfrastruktur dan Investasi Yulian Hadromi.


Tujuan kunjungan Wapres kali ini adalah menyampaikan dan memohon arahan terkait Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Datar akan membuka dan mengembangkan peluang investasi, Pengembangan sektor Wisata dan Usaha Mikro  Kecil dan Menengah (UMKM).


Disampaikan Richi, potensi Pengembangan Wisata dan UMKM di Kabupaten Tanah Datar memiliki prospek ke depan yang sangat bagus yang bisa dikembangkan untuk membuka peluang investasi di Tamah Datar.


"Saat ini sedang Pemda sedang  berupaya memaksimalkan seluruh potensi daerah, termasuk peluang Investasi, pengembangan wisata dan UMKM.Dan ini sedang kita godok, untuk nantinya segera kita realisasikan" ungkap Wabup.


Wabup Richi berharap melalui kegiatan dapat membuka peluang dalam percepatan pembangunan di daerah yang dijuluki Luhak Nan Tuo ini.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!