Breaking News

Connect With us

April 12, 2021

Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu

                                                                 12 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, melakukan Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTs Al-Washliya 64 Pasar Lembu, Senin (12/4/21).

Dihadiri, Camat Air Joman,,Ketua MUI Kecamatan Air Joman, Kepala Sekolah MTs Al-Washliyah, dan seluruh Staf Pengajar serta undangan lainnya.

Kepala Sekolah MTs Al-Washliyah 64 Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Misdi, SAg. menyampaikan, lulusan MTs Al-Washliyah 64 Pasar lembu Tahun Ajaran 2020/2021 sebanyak 90 orang yang terdiri dari 51 Laki Laki dan 39 Perempuan dan ini merupakan angkatan ke 46.

Wakil Bupati Asahan Taufik dalam pesannya Kepada siswa/Siswi supaya tekun belajar dan selalu berbakti kepada Orang tua tentunya harus tetap dibarengi dengan Iman dan Takwa kepada Allah SWT.

"Kedepan dalam meraih cita cita yang diinginkan, harapannya kedepan Sekolah Alwashlyah Pasar lembu ini akan mampu melahirkan pemimpin pada masa yang akan datang," ujarnya.

Taufik juga mengatakan, terimakasih kepada seluruh staf Pengajar dan Pengurus Alwashliyah Pasar Lembu atas dukungannya selama ini dalam mewujudkan Visi Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter.
Pada kegiatan, Bupati menyerahkan Santunan kepada 10 orang anak yatim.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!