Breaking News

Connect With us

April 22, 2021

Wakil Bupati Asahan Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

                                                                 22 April 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Setelah 4 malam sudah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan laksanakan safari ramadhan. Sebanyak 204 Masjid/Musholla di 204 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Asahan telah dikunjungi oleh tim. 


Dalam safari Ramadhan terakhir pada Rabu (22/4/21), Bupati Asahan H. Surya, B.Sc kunjungi Mesjid AS Syuhada di Lk. I Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin kunjungi Masjid Al Huda di Dusun VI Desa Sei Dua Ulu Kecamatan Air Batu.


Bupati Asahan H. Surya, BSc. meyampaikan, pelaksanaan safari ramadhan selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi pencapaian, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


"Meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, menjaga persatuan dan kesatuan, menolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya," kata Bupati.


Oleh, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, menambahkan, agar bantuan yang diserahkan oleh Pemkab. Asahan melalui tim safari ramadhan dapat dimanfaatkan untuk memakmurkan masjid. Saya ersama Bupati Surya akan memprioritaskan dan menindaklanjuti aspirasi-aspirasi yang memang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat.


Safari ramadhan yang diawali dengan buka puasa bersama, Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah ini diakhiri dengan tausyiah agama dari muballigh, mengajak jamaah untuk mengejar keutamaan yang ada di bulan ramadhan dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!