Breaking News

April 3, 2021

Warga Penerima Manfaat dari Program TMMD ke-110 Pariaman Tak Menyangka Bisa Punya Rumah Senyaman Ini


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Rasa haru, senang dan bahagia seseorang memang tidak dapat disembunyikan, seperti halnya bagi para penerima manfaat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman TA 2021.


Dalam program kegiatan TMMD ini, TNI juga mengerjakan sejumlah insfrastruktur yaitu Diantaranya pembangunan sarana transportasi berupa jalan sepanjang 2,5 Km, Pemasangan Gorong - gorong, Pembuatan Mortar / Saluran, Pembuatan Jembatan dan Pembuatan Tempat Wudhu di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung.


Bapak Mulyadi (52) dan Ibuk Julita (42), salah satu keluarga yang menerima program TMMD ke - 110 renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung merasa sangat bahagia.


Dirinya yang bekerja sebagai buruh tani dan memiliki 3 anak ini mengaku merasa puas dan senang, setelah mendapatkan bantuan dari Program TMMD ke 110 tersebut.


“Sangat senang sekali, tidak terbayang kalau akan punya rumah senyaman ini, biasanya kami di musim hujan selalu kedinginan disebabkan bocor pada atap rumah, sekarang sudah nyaman, terima kasih Pak TNI, Terima kasih satgas TMMD yang telah membangun rumah saya,” ungkap Mulyadi.(azm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!