Breaking News

April 2, 2021

Wawako Pariaman Lantik 3 orang PNS Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan


FS.Pariaman(SUMBAR)-Pemerintah Kota Pariaman melalui Wakil Walikota Mardison Mahyuddin, lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga orang PNS di lingkungan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman sebagai Penyuluh Pertanian Muda pada Kamis (1/04).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan Mardison di ruang kerjanya di Balaikota, Kamis yang disaksikan juga oleh Inspektur Kota Pariaman Yota Balad, dan Kepala BKPSDM Irmadawani.


Ke tiga orang pejabat tersebut merupakan PNS Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, yakni Arnita, Noviarman dan Resmi Sari Pribadi yang dilantik sebagai Penyuluh Pertanian Muda


Dalam sambutannya, Wawako Mardison Mahyuddin sampaikan ucapan selamat kepada ke tiga orang PNS yang dilantik tersebut. Semoga dengan dilantiknya PNS ini, menjadi sebuah amanah yang harus di emban dalam tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakat.


"Pelantikan itu, sudah sesuai dengan Keputusan Walikota Pariaman Nomor 821.15/060/KEP/WAKO-2021 tanggal 31 Maret 2021 Tentang Pengangkatan PNS dalam jabatan Fungsional Pertanian melalui inpassing penyesuaian di Lingkungan Pemko Pariaman, sehingga Wako Genius Umar mewakilkan kepada saya untuk melakukan pelantikan," ucap Mardison.


Mardison juga minta kepada Penyuluh Pertanian Muda yang baru saja dilantik dapat segera bekerja dan mensingkronkan program kerja dengan visi misi Kota Pariaman, terutama sekali dalam upaya pembinaan, pengawasan secara partisipatif terhadap petani-petani yang ada di Kota Pariaman dalam meningkatkan hasil tani.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!