Breaking News

May 17, 2021

Awal Masuk Pasca Cuti Lebaran, Segenap Prajurit Lantamal II Tes Swab


FS.Padang(SUMBAR)-Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II wajib menjalani Swab Antigen pada hari, Senin 17 Mei 2021.


Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si., M.Kes, untuk melakukan Swab kepada prajurit dan PNS Lantamal II.


"Dari jumlah Prajurit dan PNS Lantamal II  yang sudah melakukan Swab sebanyak 275 orang yang terdiri dari 250 Militer dan 25 orang PNS dan hasilnya didapatkan 274 orang  Non reaktif dan 1 orang *Reaktif," pungkas Danlantamal.


Pelaksanaan Swab dilakukan di Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.


Danlantamal juga memerintahkan Kadiskes agar segera melakukan Swab PCR  dan isolasi terhadap Prajurit yang bersangkutan dan laksanakan tracking terhadap keluarga yang lain. 


"Ini merupakan salah satu langkah  kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kita," Demikian Danlantamal menyampaikan pada saat Apel khusus.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!