Breaking News

Connect With us

May 31, 2021

Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang Barat, Tracing Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

31 Mei 2021



FS.Singkawang(Kalbar) - Senin (31/5/21) Program PPKM skala mikro merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengatasi lonjakan virus corona sampai tingkat RT. Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang Barat Serda Kamid Abadi bersama petugas gabungan Covid-19 melakukan tracing kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kel. Jawa Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang.

Serda Kamid Abadi beserta satgas PPKM Mikro Kelurahan melaksanakan kegiatan tracing di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19, selain mengecek juga menghimbau kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 untuk sementara tidak bepergian kemana-mana selama masa karantina yang ditentukan oleh dinas kesehatan Kota Singkawang dan selalu makan makanan yang bergizi dan minum vitamin, dan menghimbau orang berkunjung karena sedang melaksanakan isolasi mandiri serta tak lupa menyampaikan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar, ujar Serda Kamid Abadi.

Penegakan disiplin Covid-19 dimulai dari tingkat RT, karena saat ini, penyebaran wabah Corona sudah mulai dari klaster rumah tangga. Maka sudah saatnya kita perketat mulai dari unsur tingkat bawah, kami selaku Babinsa dan Satgas PPKM Mikro siap untuk menjadi motivatornya, terang Serda Kamid Abadi.

Serda Kamid Abadi berharap, "untuk kebaikan bersama, agar warga yang pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi Covid-19 melaporkan diri, dan tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan berpedoman dengan 5 M," tuturnya.
(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!