Breaking News

Connect With us

May 31, 2021

Irwan Basir Dt Rajo Alam Apresiasi Program BBGRM Pemko Padang Buka Jalan Baru di Kelok Kuranji


FS.Padang(SUMBAR)-Tokoh masyarakat Kuranji sekaligus Penghulu suku Jambak Nan Batujuah Nagari Pauh IX Kuranji Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM didampingi oleh Pengurus DPD LPM Padang Mastias Sanjany, Sekertaris BMPN Pauh IX Kuranji, Kadril Rajo Darek dan Anizar Rajo Intan meninjau pelaksanaan kegiatan Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2021.


Pantauan awak media di lapangan, Irwan Basir memberikan bantuan uang tunai dan 30 Sak Semen dalam kegiatan Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang bertempat di kelok Kuranji, Kota Padang, Minggu (30/05/2021) Pagi.


Irwan Basir mengatakan, "apabila kita semuanya saling mendukung dan saling berbagi kepedulian, maka insya Allah, kota yang kita cintai ini akan semakin baik, maju dan lebih sukses lagi hingga masa-masa mendatang," ujarnya.


Lebih lanjut, Irwan Basir yang juga ketua DPD LPM Kota Padang ini menyampaikan apresiasi atas cukup tingginya partisipasi warga baik RT/RW dan Lurah Kuranji Kasma Efendi serta seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Kuranji dalam mendukung pelaksanaan Manunggal BBGRM di Kampung Dayak RT.08/RW.03 ini.


"Hal itu terlihat dari selama beberapa hari pengerjaan Jembatan dan pembersihan pembukaan jalan baru tersebut sudah melihatkan hasil yang signifikan," pungkas Irwan Basir.(dd)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!