Breaking News

Connect With us

May 29, 2021

Jaga Imun Tubuh Ditengah Pandemi Covid-19,Anggota Kodim 1206 /Putussibau Melaksanakan Olah Raga Bersama

28 Mei 2021



FS.Putussibau(Kalbar) - Komandan Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P Mengatakan setiap pagi sebelum melaksanakan aktivitas rutin, Wajib melaksanakan olahraga, ini merupakan program terbaru yang ditetapkan oleh Komando Atas.

Kegiatan olah raga yang terjadwal di setiap harinya sebelum memulai aktivitas menurut Komandan Kodim 1206/PSB, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 yang menimpa di Berbagai negara termasuk Indonesia maka kita wajib berolahraga agar tubuh kita tetap Vit dan sehat, karena dilaksnakan setiap hari mampu membakar lemak yang ada dalam tubuh kita, karena kita setiap hari makan sebanyak 3 kali sehari maka timbunan lemak setiap hari harus di bakar dengan olahraga serta bertujuan untuk menjaga Imun tubuh, sehingga tidak terpapar covid19.

Dikatakan Kepala Staf Kodim 1206/PSB, Mayor Inf Agus Jaelani melalui Bintara Jasmani (Bajas) Seru Anwar selaku pemegang pimpinan Oraum sebelum melaksanakan Olahraga setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas kantor dengan tujuan untuk membina fisik prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa yang Sangat Padat, Kemudian Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran fisik (Imun)prajurit, agar dalam pelaksanaan tugas pokok bisa berjalan dengan baik Ungkap Bajas.

Sertu Anwar berharap, kegiatan pembinaan fisik rutin dilaksanakan oleh Anggota Kodim, kebugaran bisa terjaga dengan baik, selain bisa mendukung pelaksanaan tugas pokok juga tentunya akan menjadi kenikmatan tersendiri di usia yang semakin bertambah bisa menikmati sehat dan kondisi fisik yang tetap prima, jelas Bajas Sertu Anwar. (Pendim 1206/PSB).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!